my dance with syta

...because the earth is moving, the world is turning upside down and dance will be last forever...

Friday, July 06, 2007

Good night and sweet dreams...Xxx

Diawali oleh pertemuan singkat di sebuah club, pada malam Sabtu yang membosankan.

“Saya lagi di Kota S.”
“Saya juga.” Tidak mengesankan, mengingat reputasi saya yang terkenal sebagai
ms-never-stay-at-home-on-weekend.
Let’s have a drink. Besok pagi saya sudah kembali ke Kota J.”
“Hmm.. Ok. But I don’t have much time. Saya lelah.” Bohong besar. Saya hanya berusaha sedikit menjaga gengsi.

Saya tak merasa cukup cantik malam itu. Disaat semua kaum hawa di ruangan itu memakai gaun-gaun berpotongan minimalis, saya datang hanya dengan jeans dan kaus santai lengan panjang. Aneh juga, mengingat konon sekuriti di tempat ini sangat selektif dalam memberikan izin masuk berdasarkan penampilan customernya.

Sedangkan dia? Lihatlah…Saya tidak menyangka bahwa dia sedemikian gantengnya. Ketika saya masuk, dia sudah berdiri disana, di dekat bar. Dia melambai kepada saya lengkap dengan senyuman lebarnya.

Saya tahu, ayam-ayam nightclub itu, yang berdiri mengelilinginya seakan-akan ruangan itu adalah sebuah gua sempit sehingga semua orang harus berdempet-dempet, langsung menciut malas. Ah, ada monyetnya! Mereka pun bubar, mencari target potensial lain.

Dia pakai baju hitam-hitam. Badannya tinggi dan tegap (hasil berenang 3 kali seminggu, katanya) dan nampak luar biasa cool. Samar-samar saya terkesan oleh harum tubuhnya dan kilau rambut coklatnya yang memantulkan binar lampu disko. Dengan hangat dia mencium pipi dan hidung saya, dan nampak senang melihat saya terkikik geli.

Lalu kami mengobrol, ditemani coca-cola, lemon squash, bitter ballen, red wine dan southern comfort with rocks. Semua yang beralkohol adalah milik saya. Saya nervous, karena hampir setengah dari pertemuan malam itu, ia meraih tangan saya dan terus memegangnya hingga saatnya pulang.

Dalam hati saya yang paling dalam, saya tahu bahwa ini hanya awal. Akan ada pertemuan-pertemuan selanjutnya, di Kota S maupun di Kota J. Mungkin akan ada pula saat-saat nervous lain yang menyertai pertemuan-pertemuan itu. Saya hanya tidak menyangka, bahwa setelah malam itu, saya tidak pernah bisa tidur nyenyak sebelum menerima SMS darinya; Good night and sweet dreams... Xxx.

Labels:

4 Comments:

At July 07, 2007 8:45 PM, Blogger J U D I T H said...

okeeyyy....i just get curiousity... who's that unlucky guy? :P

 
At July 08, 2007 9:53 PM, Blogger NY said...

kebayang adegan Harlequin.....:p

 
At July 09, 2007 10:38 PM, Blogger Ronn said...

hey.... kok nggak lo tulis juga kalo dia tidak merokok dan tidak minum alkohol?? And always treats women nicely

kan tambah sempurnna aja tuh...

Hmm... ingat yah, jangan main api, hehehehe....

Pengen segera liat orangnya yg mana... hiiiy!

 
At July 11, 2007 1:38 AM, Anonymous Anonymous said...

So sweeeeeeeeeeet......

 

Post a Comment

<< Home