my dance with syta

...because the earth is moving, the world is turning upside down and dance will be last forever...

Friday, June 29, 2007

I'm in love...

Entah telah berapa lama saya kehilangan perasaan ini.

Jatuh cinta sama hujan.

Biasanya, bila hujan menjelang, yang ada di benak saya adalah perasaan-perasaan negative. Takut melihat cacing keluar dari tanah, takut jemari kaki dan sepatu tersayang kotor kena percikan noda kecoklatan, takut macet, takut banjir, takut alergi, takut dingin… sigh... Pokoknya saya sebal banget dengan hujan.

Tapi pagi ini, di tengah-tengah kemacetan Jakarta, saya sungguh menikmati titik-titik air hujan yang mendarat manis di kaca mobil saya. Melihat bulir-bulirnya yang sambung-menyambung menjadi satu, mendengar suara gemuruhnya yang menerpa kap diatas kepala, melihat kabut tipis yang ia sebabkan bersama sang AC…

Kenapa ya, baru sekarang saya jatuh cinta sama hujan?

Where have you been all my life??

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home