my dance with syta

...because the earth is moving, the world is turning upside down and dance will be last forever...

Tuesday, May 22, 2007

Deeply Creepy

Paranoid? Sinting?

Atau apa pun namanya. Kelainan psikologi dimana merasa takut akan suatu hal, without any reasonable explanation.

Saya, misalnya, saking takutnya sama cacing, hanya dengan melihat mereka merambat-rambat di pagi hari, saya bisa mendapatkan mimpi buruk di malam harinya. Kadang-kadang bahkan bisa tanpa sadar menonjok seseorang yang dengan polosnya berusaha membuat lelucon kepada saya dengan menggunakan mahluk itu (Maaf, bagi yang merasa. Makanya, never do that silly thing to me again!)

Dan ternyata, saya tidak sendiri. Ada beberapa teman-teman saya, yang hidup dalam ketakutannya masing-masing:
  • Ms. A: Takut akan bola mata. akan menjerit-jerit tak normal apabila saya menyodorkan mata saya padanya bila kelilipan atau menggosok-gosoknya dengan tangan apabila gatal.
  • Mr. I : Merasa tak nyaman berada dalam ruangan sempit.
  • Ms. F : Langsung merunduk dan buru-buru menutup telinga saat terdengar suara sirene.
  • Ms. T : Menghindar sebisa mungkin bila melihat tukang balon (dan jualannya, tentu).
  • Ms. E : Minyak di pengorengan. Jangan harap melihatnya di dapur.
  • Ms. C : Ular. Ular. Ular.
  • Teman Ms. M : Kacang panjang yang mentah dan masih utuh, sebelum dipotong-potong dan ditumis dengan daging sapi. Ugh, jadi lapar!

Labels:

1 Comments:

At May 31, 2007 4:16 PM, Blogger indah said...

sit...Ms. F...gw kah itu? (hihihi, gr benerrr ya gw) :p

 

Post a Comment

<< Home