my dance with syta

...because the earth is moving, the world is turning upside down and dance will be last forever...

Saturday, May 12, 2007

Ngooong.....

Pas lagi menyerahkan pas foto…

Bapak yang jaga:
“Mbak, ini fotonya sapa?”
Saya: “Foto saya, donk Pak!” Ah, si Bapak bisa aja!
Bapak yang jaga: “Koq beda? Di foto lebih tua-an.”
Saya: Ngong…

Pas lagi nunggu giliran interview…

Cewek bercardigan ijo: “Angkatan berapa, Syt?”
Saya: “1999. Kalau Mbak-nya angkatan berapa?”
Cewek bercardigan ijo: “Hah?? Masa sih?? Saya aja 2002. Yang bener ’99? Koq mukanya ga keliatan, yaaaa..”
Saya: Ngong…

Pas sedang interview…

Interviewer: “Pengalaman kerjanya sudah berapa tahun, nih?”
Saya: “Empat tahun, Ibu.”
Interviewer: “Lama ya… Dari mukanya kaya baru lulus…”
Saya: Ngong...
*sigh*sigh*sigh*

3 Comments:

At May 12, 2007 4:16 PM, Anonymous Anonymous said...

Kenapa harus 'Ngoong' ???
Bagus kan justru keliatan lebih muda.

 
At May 12, 2007 6:58 PM, Anonymous Anonymous said...

NARSIS BANGEEETTTTTT............

 
At May 14, 2007 10:50 PM, Blogger Ronn said...

hehehe..... daku juga sering mengalami peristiwa seperti itu.... *babyface mode: on*

huahahaha

 

Post a Comment

<< Home