my dance with syta

...because the earth is moving, the world is turning upside down and dance will be last forever...

Thursday, April 26, 2007

Good Charlotte, Bad Performance

You girls… Have you ever had your period come exactly in the crisis time? I do, this morning. Pada saat saya sedang sangat butuh konsentrasi tingkat tinggi. *Sigh*

Must have been rock music stimulating me.

Iya, tadi malam saya nonton Good Charlotte sama dua orang teman saya, Mr. I dan Mr. B. Bukan karena saya salah satu fans mereka, tapi karena kebetulan saya sedang butuh penghiburan selain film dan buku. Saya bahkan tak terlalu tahu hits mereka kecuali Put Your Hand Off My Girlfriend dan yang-satu-lagi-gw-lupa-tuh-khan yang sering diputar di MTV Double Action (Lho? Seperti nama obat batuk?).

Maka ditemani rintik hujan, pergilah kami bertiga ke Tennis Indoor Senayan.

Overall, saya tidak berpendapat bahwa konser itu istimewa. Panitianya nampak sekali tidak siap menerima untuk menampilkan musik rock, sehingga kualitas sound nya jauh dari bagus.

Peminatnya, jauh dari gambaran saya tentang cowok-cowok rock yang macho, lebih banyak teenager keluaran SMU dan gerombolan anak-anak SD. Ogh, pada seusia itu saya masih nonton Candy-Candy lewat video.

Vokalisnya? (yang konon direbut oleh Nicole Richie dari Hilary Duff) Selain vokalnya yang lebih cocok untuk membawakan lagu pop-dance-alternatif (sumpe, lebih rock-an Robbie Williams, deh!) dan air liurnya muncrat sana-muncrat sini waktu nyanyi (hmm… Untung juga saya di tribune), ternyata juga sangat sok asik. Di akhir konser ia mengelapkan keringatnya dengan handuk mungil. Bukan hanya di dahi, tapi juga di ketiak dan selangkangan, dan setelahnya di lemparkan ke penonton. Mereka yang sempat menyentuh dan mendapatkan handuk itu berteriak histeris kegirangan. Saya? Berteriak histeris kejijikan. Hiiiii...

Ps: Eh, saya sempat difoto sama fotografernya amild.com. Tapi pas dicari-cari di websitenya, koq ga ada saya? Aaarrghh… Apakah saya tertipu???

3 Comments:

At April 27, 2007 8:00 AM, Blogger Darkpuccino™ said...

wah saya termasuk penggemarnya GC, tp masih yg ringan nya. pergi nontonnya ama si manusia besi ya? hehe...

 
At April 27, 2007 9:25 PM, Blogger Ronn said...

Ah Tuan Kopi tau aja deh, hehehee

 
At May 01, 2007 6:26 PM, Blogger Anca Syah said...

G suka Good Charlote...keknya ABG banget deh

 

Post a Comment

<< Home