my dance with syta

...because the earth is moving, the world is turning upside down and dance will be last forever...

Thursday, April 19, 2007

My Electric Chemistry

Honestly, I am one of the freaks.

Sejak saya mulai menginjak bangku kuliah, saya kehilangan kendali atas body electricity saya. Alhasil, saya ‘menyetrum’ teman-teman saya apabila lengan kami bersentuhan secara tidak sengaja (atau sengaja) saat sedang hang out di mall. Ya, harus di mall. Dan BENERAN nyetrum. Freak sekali, bukan?

Pertama-tama, pastinya ini mengganggu saya dan teman-teman saya. Namun lama kelamaan, menjadi sebuah hal yang ‘biasa’ dan saya pun merasa ‘kehilangan’ apabila hal ini tidak terjadi (bohooong bangeeeet!!)

Dua hari yang lalu, berniat mencari baju renang di Plangi bersama teman saya Mr. T, hal ini berkali-kali terjadi lagi. Senang sekali rasanya bisa menggoda Mr. T dengan setruman saya. Hal langka yang bisa bikin kami berdua cekikikan norak.

Beberapa waktu kemudian, calon istri Mr. T, Ms. S, bergabung dengan kami untuk makan malam. Berhubung memang sedang hangat-hangatnya mempersiapkan pernikahan, mampirlah kami ke salah satu toko perawatan tubuh yang ideal untuk melengkapi ‘hantaran’. Dan terjadilah. Bermaksud hendak ‘memamerkan’ aroma body butter yang hendak dibeli, Ms. S menyorongkan punggung tangannya yang sebelumnya telah diolesi tester aroma kepada Mr. T.
Tak dinyana, punggung tangan Ms. S tersengat hidung Mr. T!

Ms. S terheran-heran, Mr. T bersungut-sungut dan saya tertawa ngakak. Sepertinya, ‘listrik’ saya telah berpindah sebagian ke Mr. T. Tapi di hidung??? Hwahahaha… ternyata ada juga yang lebih freak dari saya!

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home