my dance with syta

...because the earth is moving, the world is turning upside down and dance will be last forever...

Monday, April 09, 2007

Kenalin : Anak Gw

1. Kalo anak lo bilang "pa/ma, aku boleh nggak masuk sekolah?"
> Boleh aja. Tapi temenin mama nyalon, yah.

2. Kalo anak lo bilang "pa/ma, aku boleh pacaran gak?" (padahal dia masih SD)
> Hunny, mama boleh pacaran juga ga?

3. Kalo anak lo bilang "pa/ma, aku gak pengen jadi dokter/insinyur/profesi yang sebenarnya kamu inginkan buat anakmu?"
> Whatever.

4. Kalo anak lo blang "pa/ma, aku boleh pergi dugem ama temen2 gak?"
> Mama ikut yah...hahaha.

5. Kalo anak lo bilang "pa/ma, beliin aku HP dong!" (padahal menurut lo, dia belum butuh2 amat)
> Ga penting deh nak.

6. Kalo anak lo bilang "pa/ma, temen aku dibeliin laptop, aku juga mau"
> Gw bliin Blackberry deh sekalian.


7. Kalo anak lo bilang "pa/ma. aku mau nyobain ngekost dong, boleh yaa..?" (padahal dia masih SMP)
> Boleh, tapi cari yang di sebelah rumah kita, yah.

8. Kalo anak lo bilang "pa/ma, temen aku ada yang hamil. Kok bisa ya? memangnya gimana caranya?" (padahal anak kamu, mens juga belum)
> Ntar mama kasi liat.

9.Kalo anak lo bilang "pa/ma, pacarku semalam nginep di kamar?"
> Besok suruh dia nginap di kamar mama.

10. Kalo anak lo bilang " pa/ma,pacarku beda agama"
> Ga papa. Asal beda kelamin juga.

11. Kalo anak lo bilang "Ma,siapa sih idola mama?"
> Ga punya.

12. Kalo anak lo bilang "pa/ma, akupengen sekolah di Luar Negri"
> Seep. Kita sekalian pindah sekeluarga aja, yuuuk!

13. Kalo anak lo bilang "pa/ma,papanya temen aku ada yang kawin lagi"?
> Oh ya? Terus mamanya temen kamu itu kawin lagi juga, kan? Bagooouss!

14. Kalo anak lo bilang "pa/ma, kokputri salju makannya apel bukan nasi?
> Iya. Namanya juga lagi diet, Nak.

15. Kalo anak lo bilang " pa/ma, kalo kondom itu apa sih? trus buat apa?"
> Ambil di laci papa kamu gih, tar mama kasi tau.

2 Comments:

At April 12, 2007 4:17 PM, Blogger Ronn said...

Ah... foto itu.... ;)

kasian kudanya.... tampak eungap... heheheehe

 
At April 14, 2007 7:33 PM, Blogger Anca Syah said...

HAHAHAHA
Jawaban2mu itu sytaaaa

aduh *mules ketawa*

 

Post a Comment

<< Home