my dance with syta

...because the earth is moving, the world is turning upside down and dance will be last forever...

Saturday, March 31, 2007

Mbak Sierra

Nama saya biasa saja, bukan? Gampang diucapkan, gampang ditulis, gampang didengar dan one of a million common name.

Tapi percaya atau tidak, nama saya tidak termasuk dalam kategori nama yang gampang didengar melalui telfon.

Ogh… Ini uneg-uneg yang sangat menyesakkan dada karena telah saya alami selama bertahun-tahun (terutama setelah saya mulai bekerja, mulai sering mengangkat telfon dari orang-orang asing yang tidak pernah saya kenal sebelumnya dan mereka pun belum pernah mengenal saya).

“Dengan siapa saya bicara?”
“Dengan Syta.”
“Mbak Vita, saya mau nanya…”

Nama saya Syta. Bukan Vita.

“Hallo, bisa bicara dengan Sinta?”
“Maaf ibu, tidak ada yang namanya Sinta disini.”
“Tapi ini 1115, kan? Extensionnya Mbak Sinta?”

Nama saya Syta. Bukan Sinta.

“Dari siapa ini, Mbak?”
“Syta.”
“Vita?”
“Bukan. Syta.”
“Mbak Sinta.”
“Syta, Pak. Syta.”
“Siska? Vika?”
Sigh…
“Syta Pak. Sss.Sss. Sierra.”
“Ooogh… Mbak Sierra.”

That’s it.

It’s truly happened. Bukan meniru iklan Kit Kat.

Sigh…Sigh…Sigh… Beban lama yang masih juga bertahan hingga sekarang.

5 Comments:

At March 30, 2007 6:33 PM, Blogger Ronn said...

Wakakaka...

I've heard this story from you before and still it's hillarious..!

 
At March 30, 2007 7:02 PM, Anonymous Anonymous said...

Beneran gitu seperti iklan...
wahahahha.
pasti nyebelin yooo

 
At March 30, 2007 7:54 PM, Anonymous Anonymous said...

huruf S, F, V itu kalo di gagang telephone emang ngasilin bunyi yg hampir sama, coba deh telephonenya gak pake gagang...

*berlalu dengan ceria*

 
At March 31, 2007 4:18 AM, Anonymous Anonymous said...

sama banget...

Syt, gw lebih parah... Virzha jadi Tirsa????

Uuggghhhh!!!

 
At April 28, 2007 1:25 AM, Anonymous Anonymous said...

merasa senasib sepenanggungan
aku pun begitu adanya:

- namanya syapa?
+ Frany
- oh Fany..
+ Frany.. :(
- oh, ok.. jd gini rani..

U_U
males bgt ga sih???

nasib...nasib...

 

Post a Comment

<< Home