my dance with syta

...because the earth is moving, the world is turning upside down and dance will be last forever...

Tuesday, April 03, 2007

What a news...

Mungkinkah ini suatu pertanda? Pada suatu hari…

1. Bangun jam 9 pagi, Ms. C nelfon, cerita panjang lebar kali tinggi tentang kesulitan untuk dealing dengan keluarganya mengenai rencana nikah wisatanya di Borneo. (Hmm… Lagian, jauh amat say…)
2. Begitu selesai nelfon, gantian Ms. R nelfon, ngomongin pernikahannya di dua negara yang ‘tidak-masalah-karena-uang-pacar-gw-khan-berlimpah’. (Well, no comment buat yang ini. Sigh…)
3. Mr. T nongol, baru pulang dari Bekasi, berkeluh kesah akan rencana pernikahan tradisional Jawa-nya yang banyak makan waktu-makan biaya. (“Nyokapnya maunya rame!”
4. Sore-sore buka e-mail… ada undangan nikah temen kuliah dulu, Mr. H, di Bandung. (Pengen datang ramean, seabrek-abrek, sekalian bikin malu pengantin.. Hehe...)
5. Si centil Ms. S tiba-tiba nge-Buzz pake YM, cerita kalau akhirnya mantan temen sekostan jadi nikah bulan ini, setelah pergulatan dengan penasihat spiritualnya akibat beda keyakinan dengan calon suaminya. (Yeah, dan pergulatan dengan saya juga, karena somehow saya ga suka sama calon suaminya ini)
6. Pas makan malam, dapat kabar bahwa Ms. F dan Mr. E (sempat satu kantor sama mereka) yang belakangan kerjaannya berantem melulu, tiba-tiba baikan dan langsung berencana nikah September ini.

Seminggu kemudian, dua hari berturut-turut teman-teman saya ‘berjatuhan’ di Rumah Sakit.

1. Mr. H adiknya sahabat saya, terkena demam berdarah dengue, komplikasi dengan tipus.
2. Ms. L terkena penyakit jantung langka dan tengah kritis di Harapan Kita.
3. Ms. L (lagi) hospitalized karena tipus.
4. Mr. I yang sebelumnya berkeluh-kesah ga enak badan sama saya, tiba-tiba baru diketahui kena gejala tipus pula.

And the life must go on...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home