my dance with syta

...because the earth is moving, the world is turning upside down and dance will be last forever...

Saturday, June 02, 2007

Spinning Around...Spinning Around...

Tahu kan jenis kursi di bar-bar? Yang biasanya bundar tak bersandaran dan dudukannya bisa bergerak 360 derajat? Kenapa ya rasanya nikmaaaaaat banget duduk disitu dan berputar-putar di atasnya? I can do it for minutes. Beneran. Setelahnya emang agak pusing-pusing gokil gitu. Tapi puas.

Dulu, waktu masih ukuran mini, saya juga suka banget pakai rok lebar terus berputar-putar di tempat sampai pantatnya kelihatan (aneh, tapi saat itu pantatnya memang HARUS kelihatan). Biasanya saya baru berhenti karena mama mulai memperingati putaran saya yang semakin mendekat ke arah pecah belah koleksinya. Cikal bakal ballerina gagal.

Waktu masih ngantor di hotel N, bukannya merasa sebal karena si Hotel begitu pelit memfasilitasi karyawannya dengan kursi berlengan, saya malah girang bukan main. Jadi begitu ada kesempatan kembali ke meja kerja, saya selalu menyempatkan diri berputar-putar sejenak. Hiburan gratis di tengah rutinitas!

Ini saya tulis karena kemarin, saat tengah menunggu sandwich pesanan saya di sebuah food stall di tengah-tengah mall, dua orang balita tertawa sekencang-kencangnya karena saya nyaris jatuh terjengkang dari kursi yang tengah saya manfaatkan untuk berputar-putar ria. Heheā€¦

Labels: ,

1 Comments:

At June 06, 2007 5:26 PM, Blogger indah said...

hehehe, sit, untung lo ga diketawain orang gede, jadi ga' apa lah :)

 

Post a Comment

<< Home