my dance with syta

...because the earth is moving, the world is turning upside down and dance will be last forever...

Friday, September 22, 2006

Sakit-Sakit Enak.... :)

Haiya...

Saya habis donor darah. Untuk pertama kalinya dalam hidup saya.

Ternyata donor darah enak, ga sakit (Oke… sebenarnya sakit-sakit enak, sie. :P). Dan dari list yang menyumbangkan darah, saya jadi tahu bahwa ternyata sayalah satu-satunya orang di kantor saya yang punya golongan darah AB. Artinya, kalau terjadi apa-apa sama saya, tak ada bantuan secara langsung yang dapat diharapkan dari teman-teman kantor.

Tak apa… at least, bila tiba waktunya, darah saya akan membantu seseorang di luar sana yang sedang bersusah payah mencari darah bergolongan AB untuk menyelamatkan hidupnya.

Ini berdasarkan pengalaman pribadi. Dua tahun yang lalu, saya sakit keras dan jauh dari keluarga. Saya sampai harus menunggu 2 hari untuk memperoleh 2 kantung darah plasma bergolongan AB dari PMI. Itu pun setelah membayar 500 ribu rupiah! Fiuh… Apa selangka itu golongan darah AB??

Oh iya.. ternyata pula I’ve found out bahwa kantor saya juga sangat royal. Dengan hanya menyumbangkan darah sebanyak 250 cc, saya memperoleh satu piring indomie, satu telur rebus, satu gelas susu coklat (yang tidak saya habiskan…uek…saya khan benci susu!), 2 buah roti Holland Bakery, sepuluh butir Sangobion penambah darah, satu tube CDR dan satu kotak nasi goreng GM. Mmmm… Darah saya langsung full lagi, deh! :)



1 Comments:

At October 04, 2006 8:31 PM, Blogger Ronn said...

sit....

gw juga seneng donor darah

soalnya the feeling afternya enak babget... kayaknya tubuh melayang, hehehe

beside... kan sekalian membersihkan darah di tubuh...

 

Post a Comment

<< Home