my dance with syta

...because the earth is moving, the world is turning upside down and dance will be last forever...

Friday, September 08, 2006

Jerawat Kebahagiaan

~~~Apaan tuch?

‘Jerawat Kebahagiaan’ atau istilah kerennya ‘Pimple of Happiness’ adalah sebuah peradangan pada kulit wajah yang bukan diakibatkan oleh stress, debu, PMS maupun sakit-sakit tertentu, namun merupakan dampak dari luapan perasaan senang yang berlebihan, atau disebut juga euphoria.

Jerawat ini biasanya muncul menyertai momen-momen spesial yang sangat jarang terjadi dalam hidup. Penderitanya merasa luar biasa relaks, excited, bahkan antusiasme tingkat tinggi yang disertai dengan nafsu makan meningkat o_O.

Hal ini pada akhirnya justru menciptakan ‘double effects’ pada jerawat yang bersangkutan. You know what I mean, lah – ukuran, kadar lama bertahan, serta nuansa warna yang dua kali lipat kekuatannya daripada jerawat biasa.

Beberapa orang yang mengalaminya, secara blak-blakan mengaku mengalami kesukaran-kesukaran dalam menghadapi ‘si tanda kebahagian ini’. Beberapa cara telah dicoba, seperti:

* Memakai C**t*a Anti Acne yang mengandung sari Green Tea
* Mencuci muka dengan L’*re*l Gentle
* Menotolkan obat jerawat keluaran E*h* Klinik setiap pagi dan malam
* Menghindari debu dengan meminimalkan penggunaan ojek

~~~Namun tak kunjung ampuh.

Akhirnya, ditemukanlah cara yang simply answering menanggapi masalah pelik itu; menikmati dan berserah diri akan keberadaannya. Toh kebahagiaan adalah hak semua orang dan we deserve it. Enjoy it, karena jika ada sesuatu hal yang bisa membuat kita bahagia, cara terindah untuk mensyukurinya adalah menunjukkannya kepada semua orang agar kebahagiaan kita menular kepada mereka.

~~~And you will get happier and happier…

0 Comments:

Post a Comment

<< Home