my dance with syta

...because the earth is moving, the world is turning upside down and dance will be last forever...

Tuesday, September 05, 2006

Dragon and Butterfly Tattoos

Hey… hey…

Saya baru pulang liburan akhir pekan.

Sekalipun badan saya pegal-pegal dan (sepertinya) darah tinggi saya kumat, but I truly had a good time!

Saya makan banyak sekali durian (looks like I had eaten 8 durians by myself), banyak sekali fresh seafood, berenang sepuas-puasnya (di pantai, di hotel saya sendiri dan di hotel tetangga.. Hehe..), jet skiing, main banana boat dan the last but not least… menginjak rumput dengan kaki telanjang, aktivitas yang kalau saya ingat kembali sudah berbulan-bulan tidak pernah saya lakukan.

Oh ya, saya juga sempat-sempatnya bikin tattoos; Naga di pergelangan kaki saya dan Kupu-kupu di tengkuk. They were great! I feel soooo sexy! (LOL)

Mungkin bermain seperti ini belakangan memang jarang saya lakukan. Dengan siklus waktu saya yang entah kenapa semakin hari nampak sempakin sempit dan terbatas, rasanya liburan jadi sesuatu yang sangat amat langka dan jadi salah satu rencana yang high expexted. Bahkan saya pun akhirnya memutuskan untuk meng-offline-kan handphone saya (Sorry, if you could not reached me, then…).

Next, I will show you my pictures there (oh, yeah…sure I’ve got it a lot!).

Monday, here I come!!! (Ogh, I recharged already!!!)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home