my dance with syta

...because the earth is moving, the world is turning upside down and dance will be last forever...

Tuesday, August 15, 2006

What a fabulous weekend!

Saya lagi senaaaaaang!!!!

Senang gada sebab boleh, khan? I just feeling soooo good this morning. Bangun jam setengah tujuh pagi, get up jam tujuh, mandi, dandan sambil nonton infotainment, terus jalan kaki ke kantor sambil bersenandung…

It could be an effect from a fabulous weekend…

Sabtu:

  1. Bangun siang
  2. Makan seporsi besar iga sapi muda dan Es Palubutung di Tata Ribs (akhirnya… setelah seminggu ga bisa makan akibat diare)
  3. Coloring rambut di Tony & Guy
  4. Beli dua biji silver necklace di Harajuku yang udah diiencer dari 3 hari yang lalu
  5. Makan chicken wing dan dessert stroberi yang entah-apa-namanya-tapi-enak-banget-pokoknya di Paparazzi
  6. Terima telfon dari orang yang ternyata lagi kangen sama saya
  7. Baca novel pinjeman dari Santi sampai akhirnya ketiduran…

Minggu:

  1. Bangun siang
  2. Brunch in bed pake Seafood Fried Rice
  3. Mani-Pedi di salon paling hebat sedunia
  4. Dijemput orang yang lagi kangen sama saya
  5. Nyemil squid and crab goreng di depan Beppu
  6. Makan Hawaiian Pizza (“Yang thin, ya!!), Garlic Bread, Spaghetti de Toro with clamp and mushroom, 2 Ice Lemon Tea, 1 Aqua biasa-ga dingin di Red Tomatoes
  7. Makan wild-berry ice cream di Gelato (dia makan chocolate chip mint)
  8. Nonton My Super Ex-Girlfriend yang lucu itu
  9. Beli White Detox Eyecream di Biotherm
  10. Pulang, nonton Alien Resurrection-High Explosive berpindah-pindah (Garing!)
  11. Orang yang katanya masih kangen saya nelfon, ndengerin saya lagu Christian Bautista full (Klo ga salah judulnya Something in the Way You Look at Me) by phone, sampai akhirnya saya ketiduran…

1 Comments:

At August 24, 2006 5:37 PM, Blogger dizzyexplorer said...

Shiiittt...
Makannya di resto n cafe mulu'...
Skali2 nymil bakwan di warteg donk...kekekekkekek...

 

Post a Comment

<< Home