my dance with syta

...because the earth is moving, the world is turning upside down and dance will be last forever...

Wednesday, July 12, 2006

Did the earth move?

Ini benernya judul buku, yang sempat saya lihat 2 bulan yang lalu di Periplus Pondok Indah dan entah kenapa terngiang2 di kepala saya smpe sekarang. Mungkin karena sampulnya kocak (ih, masa bodoh dengan pepatah 'dont judge a book by it's cover'.. it doesnt work for me... :P), resensinya yang menggoda, atau karena harganya yang lumayan menguras kantong sehingga itu buku ga juga kebeli sampe sekarang....

Tapi lucu juga, pas ngeliat buku itu, saya ngerasa dunia saya lagi 'benar2 bergerak'. Tentu saja ga secara harafiah... (bloon juga klo ada yg mengira begitu). Saat itu saya lagi ngerasa di atas angin, setelah selama beberapa minggu berasa di bawah gundukan tanah. Ngerasa bersih lagi, wangi lagi, bebas kuman, terlahir kembali... Hihi... and it was a great feeling ever!!

Percaya banget, bahwa di dunia ini, EVERYTHING IS FAIR. Ga ada kesialan yang abadi dan ga perlu menyakiti diri sendiri dengan mengclaim diri sebagai LOOSER atau SUCKER atau WATTEVER...

Hanya butuh moment yang tepat untuk kita menjawab tegas, "YES, THE EARTH DID MOVE". And I will keep on dancing no matter what happen....


Ps: Thanks to Carmen Reid, for inspiring this posting....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home