my dance with syta

...because the earth is moving, the world is turning upside down and dance will be last forever...

Saturday, August 19, 2006

My Neck, My Bag

Haaa… Kemarin saya bongkar-bongkar tas temen saya yang kebetulan abis pulang kerja langsung bertandang ke kamar saya. Teman saya itu kerja di salah satu IT Company di Jakarta Selatan. Dia orang yang sibuk banget dan selalu menenteng satu tas hitam gede yang buerat dengan berkas-berkas kerjanya (yang dibundel satu-satu pake giant clip, diberi label dan ditempel postit warna-warni, sungguh memusingkan!) dan laptop berukuran sedang berisi data-data statistic yang ‘sangat serius’. Sama sekali ga ada benda-benda yang menunjukkan bahwa ia ‘wanita’.

Sungguh sangat berbeda dengan salah satu teman saya yang lain, yang bekerja paruh waktu sebagai model. Ia tergabung dalam salah satu agensi model (konon agensi itu juga menjadi tempat debutnya Tracy Trinita) dan isi tasnya sungguh sangat menakjubkan! Seperti memborong seluruh perlengkapan salon dan melihat keajaiban ‘hitam and beige’ dalam satu kantong! (Tau maksud saya khan? Bra hitam-bra beige, stocking hitam-stocking beige, kemben hitam-kemben beige, dan lain-lain yang serba hitam-beidge).

Sementara isi tas saya pagi ini….hmm, mau tau isi tas saya pagi ini? Emang ga seheboh teman saya yang dua tadi, tapi ini saya bangettt!!!:

Dompet biru garis-garis Benetton (tebel, banyakan kartu namanya. Heheh..)
Kotak kacamata motif kulit jerapah (ini udah lama banget, sejak jaman kuliah)
Charger henpon Nokia
Henponnya, tentu saja (dimasukin dalam case hitam kulit yang classy, biar berkesan serius)
Tissue Paseo (gambar bebek)
Permen Fisherman’s Friend rasa lemon (untuk mengatasi batuk mendadak di depan klien)
Facial Blotting Tissue yang mengandung Tea Tree Oil-The Body Shop (ini dikasih orang, biasanya ga pernah pake merk ini)
Sebotol Vitamin C + Phytogreen (serat-serat sayur, baik untuk pencernaan)
Sebotol Ades Royal
Teks lagu Bad Day-nya Daniel Powter (niatnya sie ngapalin)
Born Lippy Satsuma Shimmer Lip Balm-The Body Shop (rasa jeruknya yummy)
Free magazine Clear, yang boleh ngambil di Imperial Cakery (belum sempat dibaca)

Tuuh… bener khan ga heboh??? Heheh…

0 Comments:

Post a Comment

<< Home