my dance with syta

...because the earth is moving, the world is turning upside down and dance will be last forever...

Thursday, September 14, 2006

Zzzzz... Cletuk! ...Akhirnya...

Zzzz….

Saya ngantuk….

Tadi malam, sehabis berenang 10 lap dan ikut seminar di Shangri-La yang berakhir jam 10 malam, saya pergi ke Tennis Indoor Senayan, untuk nonton 3 lagu terakhir Westlife, group band Irlandia yang (ehm..) penontonnya ABG semua.

Dengan perut yang merintih-rintih kelaparan, saya dan beberapa teman terpaksa makan di Hilton yang coffee shopnya masih cukup enak buat dijadikan tongkrongan jam11 malam keatas. Saya makan semangkuk Tom Yam Goong, yang ternyata pada keesokan paginya bereaksi hebat di sel-sel perut saya (again).

Zzzz….

Seperti bermimpi, setelah itu saya balik ke Shangri-La lagi (Hey, saya merasakan dejavu saat itu), karena ternyata si band Irlandia yang bahkan saya tak tahu nama-nama personelnya itu melakukan hajatan ‘after-play-party’. It just a small amount of people, whom circling billiard pool with a glass of cocktail by their hands…

Cletuk!!!

Sambil terkantuk-kantuk saya ikut-ikutan bermain dart game. Lemparan yang sama sekali tidak bagus, mengingat sebagian pikiran (dan tubuh) saya sudah berada di tempat tidur yang besar di rumah).

Zzz..Zzz…

Teman-teman saya menarik saya ke bawah. Downstair. Istilah kerennya ‘menyebar beras’ (saking banyaknya ayam yang beredar disana). Hmmm… sayang sekali ayam jantan pada ga ada. Saya jadi makin ngantuk….


Akhirnya… Zzz… Saya dilarikan pulang ke rumah saya jam 4 subuh. Salah satu teman saya ikut, memaksa saya untuk berbagi ranjang. Ya sutralah, saya toh sudah sangat mengantuk…

Saya baru tidur jam 6 pagi. Dan bangun tepat satu jam kemudian. Teman saya bercerita panjang lebar kali tinggi semalaman, tentang kehidupannya yang membabi-buta di Singapore. Saya bahkan tidak sempat memejamkan mata saya.

Ogh… Zzzzz… Sekarang saya bahkan sudah akan jatuh tertidur.

Diantara Berita Acara yang bertebaran di meja, diantara dering telepon, diantara… Zzzz… Saya sudah setengah bermimpi…