my dance with syta

...because the earth is moving, the world is turning upside down and dance will be last forever...

Saturday, September 09, 2006

Jerawat Kebahagiaan, Part II

As you read on my previous post, ternyata ‘Pimple of Happiness’ yang dihadapi dengan positif ternyata benar-benar membawa kebahagiaan bagi penderitanya.

Okee.. Okee.. Baiklah, saya mengaku. Saya sedang mengalami Jerawat Kebahagiaan itu saat ini.

Kemarin, selepas saya menulis blog dan mengakhiri pekerjaan saya di kantor, saya langsung pergi ke salah satu sport club di bilangan Rasuna. Di locker room yang tak seberapa ramai itu, seorang cewek yang kebetulan sedang mencuci mukanya di sebelah saya (saat itu saya sedang menguncir rambut saya tepat diatas ubun-ubun ~~~ By the way, ada lho orang yang terheran-heran dengan cara saya menguncir rambut ini. Hehe.), mengamati wajah saya dengan seksama dan tiba-tiba berkata:

“Mbak, pake produk apa mukanya bisa bersih banget? Pasti perawatan ke dokter deh…”

~~~ Saya melongo, campuran rasa tidak percaya sekaligus tak enak hati karena tiba-tiba mendapat pujian dari orang tak dikenal.

Bayangkan! Saya, yang pada saat itu memiliki Jerawat Kebahagiaan di hidung, satu di pipi kanan dan tiga di pipi kiri, tiba-tiba dituduh melakukan perawatan khusus dengan dokter guna mendapatkan kulit wajah yang kinclong!

~~~ Dan sore itu…. Saya pun berolahraga dengan senyuman sempurna… :)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home