my dance with syta

...because the earth is moving, the world is turning upside down and dance will be last forever...

Friday, September 15, 2006

Cirque Contemporain Convergence 1.0

Seperti yang sudah saya beritakan di post sebelumnya (halaaahh…), dua malam yang lalu saya jadi kencan di Gedung Kesenian Jakarta.. Ehm.
This is our first date and I was so amazed of everything!

Judul di invitationnya adalah “Cirque Contemporain Convergence 1.0 – Perancis”. Tapi jangan pernah sekali-sekali membayangkan trapezze, lions or monkeys… because the show was totally different!

Hanya ada 2 pemain disana, si pria melakukan gerakan akrobatik dan ballet sementara seorang wanita memainkan bass betot (atau harpa?) di sudut panggung. Good lightings, strange illusions, good music illustrator… I felt like I was living in other planet!
Ceritanya si pria terobsesi dengan sebuah bola, yang pada akhirnya membawa dia ke dunia lain, tempat dimana bola-bola berkuasa. Begitu berkuasanya hingga akhirnya bola-bola bernyawa itu merasuki si pria dan membuat ia kehilangan pengendalian dirinya. Sangat dramatis, lucu dan menghibur.

The very best thing is my companion… Cowok gaul yang begitu datang langsung sibuk mingle sana-sini dan disapa sana-sini juga. Cute, calm, blend and gentle. Just right!

Dengan demikian, menonton show-show teaterikal sepertinya akan menjadi salah satu kesenangan saya juga. Lupakan sejenak gempita di club-club malam dan film-film Hollywood di Premiere, find a perfect partner dan being just another you in another place could be very exciting!



0 Comments:

Post a Comment

<< Home