my dance with syta

...because the earth is moving, the world is turning upside down and dance will be last forever...

Saturday, September 23, 2006

PR dari si Ronn....

Pesan si Ronn:
cyt,You've BEEN
TAGGED, u have to say 5
things that you love to
eat before you die – OKE
OKE OKE OKE OKE OKE OEK?
JGN LUPA BUATNYA YAAAA..

Ice Creams
Since it’s my favorite baby ever… :)
I will start with the original chocolate… and rum raisin, and green tea, and something with bailey on it… a little taste of kahlua… and get drunk by them! Hwaaa….

Durian Monthong
…The king of fruit!!! Dari appetizer, langsung ke dessert… Biarin aja ga pake aturan, khan ceritanya udah mo mati…
Saya akan order yang terbaik, yang bijinya kecil dan dagingnya tebel, yang warnanya menggoda (sebenarnya warna tidak terlalu penting, tapi ini khan durian terakhir…) dan mengandung alcohol tingkat tinggi… Yummy!

Kepiting Saus Padang
Hmmmm… Cara makannya yang susah dan keorisinalitas rasanya yang bikin ingusan akan jadi kenangan yang indah kalau saya sudah tak berada di dunia fana ini lagi...

Balado Ikan Kembung A la Mama
Biasanya pasangannya sama sayur bayam bening. Entah mengapa, ikan balado buatan mama saya tak tertandingi dari sekian banyak warteg yang saya datangi. Ditambah suasana rumah saya yang homey banget… Uuh… I will totally regret if I ever miss this one!

Masakan Yang Dibuatin Sama Pacar Saya
Hiks… agak ironic, memang. 'Coz I don’t even find him yet. Tapi pasti rasanya senang… Menjelang mati… ada orang yang dengan special memasakkan sesuatu untuk saya. Menikmati makanan yang dibuat dengan penuh kasih sayang dan diakhiri dengan kegiatan-kegiatan kasih sayang yang lain…. Wek!




0 Comments:

Post a Comment

<< Home