my dance with syta

...because the earth is moving, the world is turning upside down and dance will be last forever...

Saturday, August 04, 2007

Bedanya Nadia Mulya Sama Saya

Minggu lalu, pada saat 'ketiban sial' mengurus acara beauty talkshow majalah saya di Hotel Nikko, saya berkesempatan mendengar, membandingkan dan ketawa-ketawa norak sendirian menyimak tips-tips penting untuk kesehatan kulit dari salah satu model Indonesia, Nadia Mulya. Untuk orang yang (katanya) kadar centilnya hampir sama dengan Nadia, ternyata saya punya pemikiran yang jauuuuuhhh berbeda dengan dia.

Tips cantik selama terbang 16 jam di dalam pesawat versi Nadia Mulya:
  1. Jangan minum alkohol. Alkohol membuat kadar kelembaban kulit semakin menipis dan kulit menjadi kering.
  2. Banyak minum air putih, agar resiko kekeringan kulit akibat AC pesawat dapat dicegah.
  3. Semprotkan face spray pada wajah setengah jam sekali.
  4. Aplikasikan pelembab wajah sesering mungkin.
Tips cantik selama terbang 16 jam di dalam pesawat versi saya:
  1. Minum alkohol. Champagne dan wine sangat membantu untuk mengatasi kebosanan. Membuat anda relaks, mengantuk, sekaligus tetap feels sexy!
  2. Jangan kebanyakan minum air putih. Pesawat apapun, toiletnya tak ada yang nyaman. Sangat penting untuk dapat membatasi keinginan buang air.
  3. Jangan semprotkan face spray kecuali pada saat pesawat mau landing. Kenapa? Face spray bikin wajah selalu segar dan menggagalkan acara tidur anda.
  4. Kebanyakan pelembab wajah malah bikin wajah berminyak, beresiko jerawatan dan kehilangan pasaran. Just remember... Mr. Right Guy could be anywhere. Bertahan dengan wajah matte sepanjang 16 jam, kadang-kadang ada hikmahnya.

Perbedaan TERBESAR Nadia Mulya dengan saya; Dia model dan saya kuli! Heheh..

Labels:

5 Comments:

At August 06, 2007 1:47 PM, Blogger Ale said...

Setujuu... saya klop dengan tips2 kamu!
oiya, btw saya panggil u apa ya?? sita, penyihir or mbak?

 
At August 09, 2007 11:43 PM, Blogger Ronn said...

and *menurut teman saya yg cantik* ... always pick middle-east flight company. hehehe...

 
At August 11, 2007 6:21 PM, Blogger Ira Lathief said...

Jeng.. loe juga bisa koq jadi model kyk Nadya, tapi dirimu cocoknya jadi mode Sampul Raport atau Sampul surat yasin...huehheee

 
At August 17, 2007 7:00 AM, Blogger nidnod said...

Betull... setuju...!
Nadya Mulya? Who does she thinks she is? Hehehehe... (lho kok malah iri)

 
At August 17, 2007 7:03 AM, Blogger nidnod said...

Betulll! Setuju.
Nadya Mulya?! Who does she thinks she is? (lho kok malah iri...) huehehehe

 

Post a Comment

<< Home