my dance with syta

...because the earth is moving, the world is turning upside down and dance will be last forever...

Wednesday, March 19, 2008

Just a little girl...

Dua kali saya mengecek email, dua kali juga saya menerima forward-an email yang sama, dari dua orang yang berbeda. Isinya tentang celotehan lucu-lucu bego, statement-statement yang sok 'high class' bercampur gagu.

Subyeknya emailnya sama: CINTA LAURA.

Beginilah ganjarannya bagi mereka yang meninggalkan dunia maya terlalu lama: KETINGGALAN GOSIP. (Bukannya sok sibuk, tapi memasuki kehidupan baru (cieeeehhhh....) ditambah morning sickness kalau lihat computer screen (bisa, ya?), membuat saya kehilangan mood untuk membuka-buka laptop, apalagi bikin postingan baru. Ahhh... Salahkan hormon, okay?!)

Penasaran apakah itu Cinta Laura (film, novel, atau sejenis celotehan gaul baru?), saya mulai bertanya ke beberapa teman, dan tidak menerima jawaban yang pasti (malangnya saya...), hingga kemudian saya terjerat dalam tayangan gosip show Indonesia di YouTube dimana disana si Cinta Laura (yang ternyata mahluk hidup, artis pendatang baru berusia 14 tahun), mengulangi secara live statement-statementnya:

"Aku pengen ke America atau ke England kalau udah masuk ke university.
Kalau di England pengen ke Oxford, kalau di America pengen ke Harvard
atau Yale atau Princeton"

" Bahasa Indonesia saya buruk sekali, jadi Cinta will be going to
Australia to improve Bahasa Indonesia Cinta"

"Dari kecil papa sudah punya banyak mobil waktu di German kita punya
5 mobil tapi karena garagenya tidak cukup jadi papa menjual
mobil-mobil itu tinggal 2. tapi aku paling suka yang Audi A4…."

Dll, dll, ...

She's a quiet pretty girl. Dengan rambut panjang yang nampak akrab dengan hair curler dan kulit putih khas indo. Bapak Jerman, emak Indo (ga jelas dari mana). Bahasa Indonesia ga lancar, masih ga terlalu masalah bagi saya. Tapi kebodohan dan keangkuhan yang dengan bangga diperlihatkan dengan seronok, membuat saya tertawa terpingkal-pingkal. She's just a little girl... Just a little girl...

2 Comments:

At March 19, 2008 10:06 PM, Blogger Darkpuccino™ said...

wah.. dia lagi dia lagi.. yg laen donq... :P

 
At March 19, 2008 10:50 PM, Anonymous Anonymous said...

sitaaaa...
akhirnya dikaw kembali di dunia maya lagi...hohohohoh

ayo, jadi anak kecil lagi... :p

 

Post a Comment

<< Home