my dance with syta

...because the earth is moving, the world is turning upside down and dance will be last forever...

Wednesday, October 31, 2007

Cantik Mengerikaaaannnnnn!!!

Hwihihihihi....

It's halloween today!!

Sepanjang jalan saya menuju kampus tercinta, toko-toko menjual pakaian serta berbagai aksesori untuk 'berpesta bersama arwah gentayangan'.

Menarik... Menarik... Sebagai (mantan) penyihir, tentunya saya excited, donk! Sempat terpikir untuk membeli jari-jari panjang yang gosong mengerikan untuk dipadankan dengan gaun merah panjang yang sexy.

Namun saya berubah pikiran.

Bagaimana dengan kostum Sundel Bolong saja? Rambut panjang riap-riapan a la saya pas bangun tidur, gaun putih kusam tercabik-cabik plus bolongan di punggung yang penuh darah, daging busuk dan belatung (sebenarnya apa sie yang terjadi dengan mahluk itu sampai punggungnya bisa berbentuk sedemikian rupa?), pastinya akan sangat sensasional!

Tapi saya berakhir dengan kaki pegal dan tangan keram (sebenarnya 90% karena efek bersepeda dua hari berturut-turut... Heheh...). Kemanapun kaki saya melangkah dan tangan saya menjangkau, saya tak menemukan kostum idaman saya. Sepertinya saya harus menunggu sampai tahun depan untuk bisa tampil maksimal di halloween night... *sigh*

Ps: Teman saya, Ms. F sempat bercerita cuplikan film Sundel Bolong yang sedang tayang di Indonesia, yang katanya kali ini sudah begitu ahli menyamar, bahkan berpura-pura menjadi Pak Haji! Hehehe... Nice film, huh?

Labels: , ,

2 Comments:

At November 13, 2007 6:43 PM, Blogger indah said...

hohohohoho, jadi ga ketemu kostum sundel jepitnya? :p

 
At November 26, 2007 10:30 PM, Blogger Tatz Sutrisno said...

Home made aja!..gimana??

btw, ntu sundel bolong kenapa punggungnya gitu karna dia ngelahirin dari punggung..

*source: Sundel bolong by Suzanna 1980's*....

 

Post a Comment

<< Home