my dance with syta

...because the earth is moving, the world is turning upside down and dance will be last forever...

Tuesday, October 23, 2007

Libur for Labour

Last Monday was a Labour Day, people was having their long weekend. Orang Cina yang seharusnya mengganti lantai rumah saya memboloskan diri, setelah berjanji sebelumnya akan datang. Ia meninggalkan debu setebal-tebal salami di seluruh rumah (typically Asian?), sehingga saya pun memutuskan meninggalkan rumah untuk berjalan-jalan ke countryside (good reason, huh?)

35 menit berkendara, mendaki gunung lewati lembah, melintasi rumah-rumah pertanian mewah yang sebagian besar dijadikan tempat peristirahatan oleh pemiliknya, sekalian iseng-iseng jualan lemon dan telur ayam, saya pun mengunjungi 2 winery.

Di tempat ini saya dapat mencicipi berbagai jenis wine dan menikmati biscuit butter gratisan, sambil belanja (yeah!!!) berbagai pernak-pernik lucu, buku-buku masak, serta piknik di tepi sungai atau di lahan pertanian bersama biri-biri gembul berbulu empuk (dengan kondisi kalau langit cerah dan tak ada pup si mbek di sekitarnya, tentu!).


What a refreshing! Saya pun lupa akan kejengkelan saya pada si orang Cina.

Labels: ,

3 Comments:

At October 24, 2007 10:41 PM, Anonymous Anonymous said...

sitaaaa,
take care ya di situ,
btw, kirim2 keramiknya ya, wakakakakakkk :D

 
At October 25, 2007 3:34 PM, Blogger Ale said...

ZZZzzzz... mimpi dulu ah....
pake sapu terbang jalan-jalan cari pemandangan.

Ahhh.. payah! cuma mimpi, masih di Jakarta juga, ripuuuhhh....

 
At October 27, 2007 12:05 AM, Blogger Unknown said...

cyta....

waaaa.... senangnyaaaa.... take care dsitu yaaa...

miz u already!

 

Post a Comment

<< Home